Panduan Design Minimalis serta Unik untuk Dapur Mungil

8Buat dapur sempit Kamu lebih minimalis dengan manfaatkan ruang kosong dengan pandai
Liputan6.com, Jakarta Malas memasak sebab interior dapur yang menjemukan? Lebih jika Kamu mempunyai dapur dengan ruang yang kecil. Kamu memerlukan inspirasi yang pandai serta unik supaya dapur Kamu masih menarik serta nyaman untuk memasak walau mempunyai ukuran yang hanya terbatas.  lukisan dinding bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu untuk mempercantik rumah.

Bila Kamu akan membenahi lagi dapur, Kamu bisa mencontek ide interior dapur memiliki ukuran kecil di bawah ini, seperti dikutip dari situs Goodhousekeeping pada Jumat, (5/2/2016).

1. Pakai Warna Jelas
Kamu bisa memakai warna jelas pada dapur Kamu yang mempunyai ukuran yang kecil. Warna jelas bisa memberi ilusi ruangan yang semakin besar. Warna jelas bisa Kamu terapkan pada dinding, atau lukisan yang Kamu tata menjadi aksesories ruang. Untuk bikin dapur Kamu lebih moderen Kamu dapat memberikan sentuhan logam, kayu atau struktur bata.

2. Pakai Vertikal Ruang
Kamu bisa memberikan design vertikal ruang dengan memberi rack yang menggantung pada dinding. Tidak hanya bisa digunakan untuk membenahi perlengkapan dapur, dapat memberi ruang yang semakin besar di lantai serta membuat Kamu nyaman bergerak beraktivitas memasak di dapur.

3. Tanpa ada Jendela
Jauhi jendela pada dapur kecil, sebab jendela bisa membuat ruang Kamu kelihatan makin kecil. Siasati dengan penerangan di bagian atap untuk bikin ruang Kamu nyaman serta jelas tanpa ada habiskan ruang ruang Kamu. Ide langit-langit kaca adalah jalan keluar yang menarik. Bila Kamu ingin penerangan dibagian dinding, upayakan untuk menyembunyikannya hingga membuat dapur lebih luas.

3. Seleksi Perlengkapan Dapur
Kamu tak perlu penuhi dapur Kamu dengan perlengkapan sebab ini akan membuat dapur telihat sempit serta tidak teratur. Kamu bisa menaruh jus serta coffee maker di rack tertutup. Kamu bisa mengeluarkannya bila dibutuhkan. Beberapa bahan makanan yang umumnya diatur diatas meja bisa kamu susun di kulkas supaya dapur kelihatan lebih rapi.

4. Gunakan Ruang Kosong dengan Pandai
Kamu bisa manfaatkan ruang kosong untuk menempatkan tempat sampah. Bila kabinet pada dapur Kamu masih tetap kosong bisa digunakan untuk tempatkan mug serta coffee maker. Pisau, sendok serta panci bisa Kamu gantung pada dinding bukan meletakkannya diatas meja. Gunakanlah ruang kosong untuk meminimalkan pemakaian ruang di dapur.

Panduan Design Minimalis serta Unik untuk Dapur Mungil

Leave a comment